Tanya Kami
PABRIK PIRINGAN HITAM

PABRIK PIRINGAN HITAM

Rp450.000

Karyawan menyelesaikan proses pengerjaan piringan hitam di PHR Pressing, Tangerang, Banten, Sabtu (5/8/2023). PHR Pressing, sebuah prakarsa mandiri swasta di Indonesia membuka pabrik piringan hitam (pressing plant) di Indonesia, sebagai upaya untuk meneruskan perjalalanan format vinyl di Indonesia. Untuk pertama kali sejak hampir setengah abad, sebuah pabrik piringan hitam akan beroperasi dari Indonesia dan untuk Indonesia—dan tentunya oleh anak-anak bangsa. Didirikan oleh PT Kerka Elevasi Mandiri, pabrik piringan hitam ini tidak hanya akan meneruskan kemandirian anak bangsa dalam proses produksi dan pelestarian musik nasional, namun juga memenuhi kebutuhan nyata artis, band dan label yang hendak merilis musik mereka dalam format piringan hitam secara lebih murah, lebih cepat dan bebas dari hambatan-hambatan logistik. (Bisnis Indonesia/Eusebio Chrysnamurti)

KREMASI HEWAN PELIHARAAN

KREMASI HEWAN PELIHARAAN

Rp450.000

Hewan peliharaan yang sudah mati diletakan di persemayaman sebelum dikremasi di Jakarta, Senin (26/6/2023). (Bisnis Indonesia/Fanny Kusumawardhani)

FANS RED VELVET

FANS RED VELVET

Rp450.000

Sejumlah fans Red Velvet bernyanyi bersama sebelum menonton konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (20/7/2023). Red Velvet, grup idol wanita asal Korea Selatan ini menggelar konser tunggal untuk pertama kali di Indonesia. (Bisnis Indonesia/Himawan L Nugraha)

WANITA PENCARI BATU HIAS

WANITA PENCARI BATU HIAS

Rp450.000

Warga mencari batu hias di tepian pantai Ende, Nusa Tenggara Timur, Selasa (8/11/2022). (Bisnis Indonesia/Fanny Kusumawardhani)

FESTIVAL KULUWUNG KARBIT

FESTIVAL KULUWUNG KARBIT

Rp450.000

Warga menyalakan meriam karbit saat festival Kuluwung Karbit di Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023).Tradisi perang meriam karbit khas wilayah Bogor dilaksanakan setelah lebaran ini digelar setiap 4 tahun sekali. Festival ini dimeriahkan dengan 63 kuluwung dengan ukuran terbesar berdiameter 1 meter dan panjang 9 meter. (Bisnis Indonesia/Abdurachman)

Showing 1 to 5 of 5 (1 Pages)