Tanya Kami
2023 MACAN GALA

2023 MACAN GALA

Rp275.000

Pengunjung melihat karya seni yang akan dilelang saat 2023 MACAN Gala di Jakarta, Jumat (25/8/2023). Acara tahunan seni dan budaya yang mengumpulkan filantropis, kolektor, dan perupa ternama Indonesia, untuk mendukung program pendidikan dan pemberdayaan komunitas di Museum MACAN. Hasil dari penyelenggaraan 2023 MACAN Gala akan digunakan untuk mendukung program pendidikan dan pemberdayaan komunitas. (Bisnis Indonesia/Abdurachman)

PAWAI BUDAYA REOG PONOROGO

PAWAI BUDAYA REOG PONOROGO

Rp275.000

Penari Reog Ponorogo mengikuti pawai budaya yang diadakan oleh Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) di Jakarta, Minggu (27/8/2023). Pawai ini digelar sebagai upaya mendorong pengusulan dan pengakuan Reog Ponorogo sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) dari UNESCO yang bakal disidangkan pada tahun depan. (Bisnis Indonesia/Himawan L Nugraha)

PAMERAN SENI INDONESIA JEPANG

PAMERAN SENI INDONESIA JEPANG

Rp275.000

Pengunjung mengamati karya yang dipajang dalam pameran seni rupa bertajuk Indonesia Japan Cultural Exchange di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Jumat (25/8/2023). Pameran yang digelar oleh Society for the Study of Indonesian Arts (SSIA) Indonesia ini memamerkan karya dari 32 perupa Indonesia dan 18 perupa Jepang yang sudah diselenggarakan sebagai ajang pertukaran seni dan budaya antar seniman kedua negara. (Bisnis Indonesia/Suselo Jati)

FESYEN MUSLIM TOPANG EKONOMI SYARIAH

FESYEN MUSLIM TOPANG EKONOMI SYARIAH

Rp275.000

Model memperagakan busana muslim koleksi desainer Malik Moestaram pada Parade Fashion Show memeriahkan pembukaan West Java Digital and Sharia Economic Festival (WJ-DIGISEF) Expo 2023 di Trans Convention Center Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Jawa Barat menyebutkan fesyen muslim menjadi salah satu sektor unggulan halal value chain, yang kinerjanya diperkirakan akan terus tumbuh positif dan menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun ini. Selain fesyen muslim, tiga sektor lainnya yakni pariwisata ramah muslim, halal food, hingga pertanian juga masih menjadi andalan ekonomi syariah. (Bisnis Indonesia/Rachman)

PAMERAN MERAJUT PERSATUAN

PAMERAN MERAJUT PERSATUAN

Rp275.000

Pengunjung melihat lukisan di pameran Merajut Persatuan, Jakarta, Jumat (25/8/2023). Jogja Disability Arts berkolaborasi Yayasan Urun Daya Kota menyelenggarakan pameran lukisan yang merupakan ekspresi pendekatan kultural terhadap berbagai dimensi kehidupan masyarakat Indonesia, mulai dari dimensi sosial, ekonomi, politik, lingkungan, kekayaan alam, wawasan kebangsaan sampai kearifan lokal dan kekayaan bangsa Indonesia lainnya. (Bisnis Indonesia/Abdurachman)

PAMERAN IDOLA

PAMERAN IDOLA

Rp275.000

Alula Sumendap berpose saat pameran tunggalnya yang berjudul Idola di CG Art Space, Jakarta, Kamis (24/8/2023). (Bisnis Indonesia/Suselo Jati)

PAMERAN PIKNIK 70-AN

PAMERAN PIKNIK 70-AN

Rp275.000

Pengunjung melihat karya pada Pameran PIKNIK 70-an di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Jumat (18/8/2023). Galeri Nasional Indonesia bersama Museum dan Cagar Budaya, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi menggelar pameran koleksi Galeri Nasional Indonesia Dekade 1970-an dengan tema PIKNIK 70-an yang menampilkan 65 karya dari 54 perupa. (Bisnis Indonesia/Fanny Kusumawardhani)

PAMERAN SENI TANPA BATAS #1

PAMERAN SENI TANPA BATAS #1

Rp275.000

Department Head Grand ITC Permata Hijau Teodorus Eko Purbowicono (dari kanan), Pelestari Budaya Andi Budi S., Owner Handjajart Raymond Handjaja, dan Seniman Arya Simbaru berbincang saat mengamati karya seni dalam pameran Tanpa Batas #1 di Grand ITC Permata Hijau, Jakarta, Sabtu (12/8/2023). ITC Group menyelenggarakan Tanpa Batas #1, pameran seni berkolaborasi dengan Handjajart yang dilaksanakan dari 12- 21 Agustus 2023. Tanpa Batas #1 memamerkan sekitar 150 karya dari berbagai mazhab, diantaranya realis naturalis, impresionis, abstract, mixed media, kaligrafi dan patung yang diikuti oleh 26 seniman yang berasal dari Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jabodetabek. (Bisnis Indonesia/Himawan L Nugraha)

MUSEUM LINGGARJATI

MUSEUM LINGGARJATI

Rp275.000

Pengunjung mengamati diorama perundingan Linggarjati di Museum Linggarjati, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (4/8/2023). Museum Linggarjati merupakan alternatif tempat wisata yang dapat menambah wawasan masyarakat tentang sejarah pengakuan Belanda tentang kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada tahun 1947. Komplek museum yang memiliki luas lahan sekitar 2,4 hektare dan terletak dilereng Gunung Ciremai yang juga menawarkan lingkungan yang asri dan nyaman. (Bisnis Indonesia/Rachman)

Showing 1 to 9 of 28 (4 Pages)